Selasa, 05 Januari 2010

Da Vinci, Sudirman

Da Vinci.

Menara Da vinci atau Gedung Da Vinci terletak di sudirman, Jakarta pusat. memliliki tinggi (architectural) 117.00 m. dan terdiri dari 34 lantai. Architectural style termasuk postmodern. Perusahaan yang menangani gedung ini adalah PT. Megatika International.


saya sering melintasi kawasan sudirman, gedung yang terletak di daerah sudirman memang sangat bagus dan unik. tetapi gedung da vinci ini sangat berbeda dari sekian banyak gedung unik di sudirman Jakarta.


Gedung Da Vinci di kawasan Sudirman Jakarta ini berasitektur mitologi Yunani laksana kuil kuno di zaman modern dengan disain klasik yang sungguh sedap dipandang.


Bukan hanya enak dipandang, di dalam gedung da vinci seluruhnya serba Eropa. mulai dari keramik, ruang tamu, ruang tidur, dll menggunakan produk kelas mewah yaitu produk da vinci.


Sebagai gedung yang sekaligus show room furniture klasik Da Vinci, maka gedung ini didisain dengan tema yang sama. Lekukan gedung ditata secara klasik dan menggambarkan gaya Romawi yang membuat sebuah atmosfir kemewahan dan keanggunan. Rasanya membangun satu gedung show room demikian indah dan anggun membuat jalananan terasa menyenangkan. Jadi meskipun misalnya Anda berada di tengah-tengah kemacetan jalanan, maka menemukan pemandangan gedung klasik seperti Da Vinci tentu memberikan sedikit kesegaran. Apalagi bila Anda melintasinya di waktu malam hari. Lampu yang diletakkan untuk menyorot bagian-bagian penting gedung semakin memperlihatkan keanggunannya. Kelas klasik memang tiada duanya. Selalu diakui keindahannya.

2 komentar:

  1. terlalu sering saya melewatinya bahkan setiap hari. apakah anda sudah pernah masuk? gedung apakah itu? musiumkah? perkantorankah? atau yg lainnya?

    BalasHapus
  2. boleh masuk ke situ nggak sih? pengen banget masuk situ sejak pertama kali lewat sudirman :O

    BalasHapus